Rabu, 30 Desember 2009

CERITA SEDIH 3 SEKAWAN


Ada 3 orang sahabat yang sangat akarab mereka telah akrab dari SMA. yaitu Ryan,taufik dan riski...
mereka sedang liburan di sebuah tempat pariwisata yang pemandangan yang sangat indah. ketika waktu telah menunjukan pukul 9 malam mereka kembali ke hotel tempat mereka menginap.
kamar mereka berada di lantai 30 setiba ya mereka di hotel mereka mendapati lift hotel dalam perbaikan.
akhirnya mereka bicara
Ryan : gmna nih pik?...
taufik : ya mw gmn lg.
riski : kita naek tangga ajja..
taufik : ywdah mang harus naik tngga..
Ryan : gmana sambil kita naek tangga kita bercerita tentang pengalaman sedih kita?
taufik : ywdh gmana klo setiap 10 tngga kita gantian bercerita?
Riski : gw setuju biar ga bosen..
Ryan : pertama gw yang cerita.
taufik : ywdh cerita
ryan : gw ini adalh yg yg ga beruntung.
taufik dan riski : kenapa?
ryan: karena gw memepunyai badan yg besar. jd mw ngapa2in susah.
taufik: tabah ajja ya ga semua orang itu sempurna.
ryan: iya pik makasih ya. blablablabla2
tidak terasa mereka telah sampai lantai 10.
sekarang giliran riski cerita.
riski: gw punya cerita gw punya ce yg gw rasa sempurna bgt tp gw sia2in.
ryan dan taufik: kok lo sia2in sih.?
riski: pajang ceritanya.
taufik: waktu kita panjang guys cerita ajja.
riski: begini ceritanya. blablabla.
lgi asik riski bercerita semua ya mengucurkan air mata saking sedih nya ceritanya.
mungkin saking asiknya riski bercerita riski ga sadar klo mereka dh nangisn kejer.
tk terasa mereka telah sampai d tangga 20.
taufik: udah2 gw ga sanggup lg denger cerita lo. sekarang giliran gw yg cerita.
riski: tp blom klar.
Ryan: udah ah gantian sekarng biar taufik yg cerita, gw ga sanggup lg denger cerita lo.
taufik: sekarng giliran gw cerita gw mw cerita tentang kita bertiga lo pasti sedih bgt denger ya,
riski: mang cerita paan sih?
ryan: iya cerita paan?
taufik: bntar lg kita kn nyampe kamar.
riski: iya kita bntar lg nympe kamar kita kn dh dilantai 29.
Ryan: atu lantai lg.
taufik: begini gw lupa klo kunci kamar ktingglan d resepsionis.
rayan dan riski: HAHKS..
seketika itu juga mereka bertiga nangis dengan sangat kencang hingga penghuni hotel terganggu...

1 komentar:

  1. mantap bgt daaaaaahhhhhhhh,,,,,
    hahahahahahhahahahahaaaaa.......

    BalasHapus

jangan baca doank...
silakan kasi komentar...
bagi yg tidak punya blog silakan pilih opsi profile..
anonim atw name/url..
yg milih opsi url silakan tulis nama anda...